Jumat, 09 Desember 2011

bokam a.k.a bocah kampung

September 6, 2007 

Aduuuuhhh..
Ada apa dengan gw minggu ini???
Bawaannya apppppeeeeesssss muulllllluuuuuu..
Huff.


Jadi, jikalau engkau sudah membaca blog saya yang sebelumnya, yang mana ceritanya saya ditilang polisi, ini terjadi 2 hari setelah kejadian tersebut. Cuman baru sempet ngetiknya aja. Hehe
Jadikan beberapa hari ini tuh gw kuliah selalu jam 7. Tapi pas banget hari ini gw masuk jam setengah 12.
Jadi gw bisa leha-leha dikitlaaaah dirumah.
Pas gw mau mandi, kamar mandi lagi dipake sepupu, jadilah jam mandi gw ngaret setengah jam.
Walopun udah pasti telat, tapi gw sebodo teuing, mandi kilat.
Tiba-tiba, ceklick. Lampu mati.
Ummmh cakeeep.
Jadi kalo mati lampu, air ga bisa naik ke atas, gw harus mandi di kamar mandi bawah.
TAPI, Allah sayang ma gw, matinya pas gw andukan, jadi gw dah g butuh air lagi.
TAPI LAGI tiap harikan gw selalu kramas. Dan stelah kramas gw selalu nge-hair-dry rambut.soalnya kalo ngga di hairdrier, rambut gw bakal kaya medusa.
TAPI LAGI LAGI KAN INI MATI LAMPUUUU!!! gimana hairdrier bisa nyala..?
Aduuuuhhh mampus dah gw. Mana udah telat kekampus.
Udah ada di benak gw “apa gw g usah kuliah aja ya??”
Ogah bgt kekampus rambut basah2 gini kaya abis keujanan.
Ihh emangnya gw bokam?! 

Truskan gw berfikiran untuk kerumah temen gw buat numpang hairdyer. Gw telf tapi g diangkat. Ntah dia belom bangun, mandi, atau mungkin udah dikampus.
Gw panik sepanik-paniknya dong.
Gw diem, lemes, mikir.
Akirnya ‘TING’!!
Ada lampu menyala diotak gw.
1st aid harus dijalankan.
Gw langsung ke mobil, nyalain AC yang kenceng (dengan bensin yang sangat sekarat pada saat itu), gw kibas2in rambut gw ke AC dengan membawa sisir.
Alhamdulillah banget, rambutnya kering sih kering, tapi gak ada hasil blow2-nya sama sekali.
Tapi ya seengganya ga kaya bokamlah. Hoho.

Jadilah pas gw kekampus dengan kondisi lampu bensin gw nyala.
Aggghhhh!! Duit lagi, duit lagi.
Andaikan bisa "mas isi bensin". "isi berapa mbak?" "seiklasnya, mas.."
Pasti hidup akan indah sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar