Jumat, 09 Desember 2011

Stupid Award

March 27, 2007

Begini,
Barang siapa yang udah baca blog gw sebelumnya, dan udah berhipotesis sendiri, mungkin cerita ini bisa menambah data referensi untuk memperkuat adjustment. Kejadian ini, tepatnya gw lupa tanggal brapa pokonya tanggal tua di bulan Maret.
Lagi2 disebabkan karena gw ngantuuuuuuuk banget. Padahal itu udah siang.
Gw kuliah abis solat jumat.Wajar dong sebelum kuliah gw mandi dulu (kalo ga mandi mah namanya kemproh Dind..) Siang itu seperti hari - hari biasanya, setiap mandi gw pasti keramas. Kayanya ga afdol aja kalo mandi ga keramas, rasanya ga seger kaya belom mandi.

Di kamar mandi gw, ada 4 shampoo..
1. clear
2. loreal
3. selsun
4. dove
dengan 1 sabun dove yang kemasannya sama besarnya sama shampoo clear.

Pertama, pas gw mau shampooan, tujuan awal gw pengen pake selsun, tapi entah kenapa, yang gw ambil malah loreal. Masih bisa di tolerir, toh judulnya masih sama2 shampoo.
habis itu gw sabunan, selesai bilas sabun, gw merasa ada yang aneh di kulit gw dan baunya.
"kok sabunnya licin bgt ya…?"
Gw cium.
"kok.. ba..u..ny..a..?"
aaaaaaggghhhh!!!!!! gw sabunan pake clear!!! bukan pake sabun..
gw sih g takut kulit gw rusak ato gmn, tapi yang gw takutin adalah bulu - bulu tangan gw makin tumbuh suburrrrrrrr….??!!
ga diapa - apain aja suburnya overdosis gini. gimana kalo dirawat dengan baik pake shampoo..?
Oh Tuhan, Tuhan yang maha esa.. apakah selama ini saya kurang menjaga kesehatan otak saya hingga akirnya kejadian seperti ini terjadi berulang kali ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar