Sabtu, 10 Desember 2011

Lain kali ga usah sok akrab deh ya! ;D

October 18, 2009

lain kali g usah sok akrab deh.. hehe ;p

by Dinda Monika Bahri on Sunday, 18 October 2009 at 12:04
Banyak yang nanya ama gw kenapa gw g pernah update blog ini lg.

Bukan karena sombong, bukaann..

Juga bukan karena sibuk ato keabisan ide..

Tapi krn jujur saja, blog ini gw buat krn menceritakan kejadian unusual yang terjadi pada gw.. itu bahasa halusnya. Bahasa kasarnya, blog ini menceritakan kejadian bodoh yang gw alami.

TAPI, brubung akir2ini gw udah agak pinteran dan sudah jaraaaang sekali melakukan hal bodoh, makanya akirnya skrng gw jarang update..

Dan pertanyaannya : kok sekarang update? Habis melakukan dong?

Melakukan apa dulu nih.. hehe

Tepatnya gw lupa kapan tapi sekitar 2minggu yang lalu waktu seorang kawan gw datang dari jakarta.. kebetulan di semarang ini tmennya cuma gw, seorang tmnnya di malay dan satu kakak kelas gw..

Si kawan ini pengen ngajak jalan gw sama senior gw, tapi krn dia naik mbl dr jakarta dia berjanji mo ngabarin sesampainya dia di smg dan ntr kita tinggal ketemuan.

Selang beberapa jam, dia sms ‘wir, gw dah nyampe semarang nih’.

Dan gw mo melanjutkan kabar ini ke senior gw yang namanya pungky.

Sms gw isinya ‘ndol, si yudhi dan nyampe semarang tuh’.

Tapi karena gw sotoy (banget) dan faktor (super) males nyari nama pungki di phonebook, gw type nama dia di kolom sender di hp gw.. kebetulan di hp gw ada teknologi autosearch klo kita lgsg type nama orang yg kita tuju.

Gw asal aja ngetik nama ‘pungki’. Dan gw lgsg ketik yes.

Ternyata ohhh ternyata, sms gw itu lg apes (apa ntah gw nya yg apes) bukannya si sms malang itu nyampe ke ‘pungky’, malah ke ‘pak pungki DOSEN’!!

Hiaaaaaaaaa

Macem akrab aja ke dosen manggil ndal ndol ndal ndol.

Buset, salah Y sama I aja nyasarnya jauh dan fatal bgt.

Gw panik

Trus gw sms lagi ke dosennya minta maaf klo gw salah kirim.

Padahal gw gak hrs melakukan itu krn toh juga si bapak dosen taunya nomer gw yg satunya, bukan nomer yang ini. (kebetulan gw dlu pernah jadi ketua kelas di matakuliah beliau).

Tapi si pak dosen tidak menganggapi sms salah fakultas ini.

Dan sekarang, pak pungki menjadi dosen pembimbing skripsi gw!!!!

Gw jadi ragu ngasih tau nomer gw yang satunya apa ngga. Drpd jadi ketauan siapa yang berani2nya manggil beliau ndal ndol ndal ndol seenak jidat.

http://www.facebook.com/note.php?note_id=154758173444

1 komentar: