Sabtu, 10 Desember 2011

sun go kong versi bule

April 6, 2009

Klo dipikir2 ya, sekarang gw pengeeeen bgt jadi pak bondan.
Lah gmn ngga, dia nyicipin sgl mcm makanan enak.
Orang sih klo makan mah bayar ya, dia udah makanannya gratis (munkin), dan yang penting dia DIBAYAR!
Udah gtu ngmng Cuma ngomentarin makanannya enak ato enak bgt (kali deh ya ngmng g enak. Bisa2 episode berikutnya yang jadi artisnya si kameraman lagi nyicipin bondan bakar kering).

Dan kayanya acara TV jadi latah, jadi banyak bgt acara TV yang bikin konsep serupa tapi agak sama.. sampe2 di TV lokal semarang, ada aja dooong acara jalan2 gtu..
TAPI bedanya, klo diliat dari judulnya, biasanyakan, wisata kuliner, diary kuliner, celeb on vacation. Nah klo yang ini, judulnya (ehm) DINA KLUYURAN!!huahahaha..
Kluyuran kmana neng? Ditungguin emak nohh drumah, udah magrib, buru dah pulang! Jangan lama2 kluyurannya.

Jadi ceritanya, gw lagi nyampah di rumah sama si chyta, udah g tau mo nntn apa, kita ganti2 TV lokal, g sengaja liat iklannya.
Kita ngakak berdua g berhenti2 setelah baca judulnya.
Sampe akirnya pas kita nntn twilight, ada adegan bella dan edward lagi manjat2 pohon (jadi kera sakti versi bule) kita jadi mendapatkan judul yang tepat untuk film twiligt menjadi : bella kluyuran.

Gw pnasaran dong, gimana sihh acaranya si dina yang hobby kluyuran itu, gw tunggun iklannya lagi, tak kunjung tiba.
Sampe akirnya gw stres dan gw search di google, masih g dapet juga info ttg si dina, pantes aja gw tungguin iklannya g nongol2, ternyata dia g kluyuran di channel yang gw pantengin a.k.a gw salah liat stasiun TV. Walopun di google gw g dapet info ttg jam berapa dan hr apa dia kluyuran tapi seengganya gw jadi taulah dia maen di stasiun TV apa. Pas bgt pas gw ganti channel, pas ada iklannya. Sampe gw catet di HP, dan gw pasang reminder di hari H.

Sampai akirnya hr ini, tadi jam 7 mlm, gw tontonlah dia yang lagi kluyuran itu.
Tapi ternyata, saking dia hyperaktifnya, acaranya sampe sendet2.. g betah bgt gw liatnya, ky liat TV rusak, padahal seru abis tuh, dia lg ke suatu restoran, keluyuran di dapurnya, dan bilang “pak, saya Di Jelasin Dong bla bla bla.. keBetulan Bgt nih saya laGi keluyuran Di sini” (huruf kapital mohon di baca dengan penekanan krn disitu penekanan medoknya dia).

Tapi brubung gambarnya sendet2 kaya kena angin gtu, Cuma bikin pusing akirnya gw ganti deh..
Munkin nama acaranya g berkah, coba jangan dina kluyuran, ganti apa kek, dina petakilan, ato dina pecicilan, mungkin gambarnya bakal lebih bagus..

But, the good thing is, namanya DINA!
Klo sampe ada selipan satu huruf D diantara DIN dan A, dan sampe ada salah satu anak2 kampang di jagat raya ini yang liat, gw g tau dah harga diri gw mo dtaro dimana. Munkin gw g akan kuliah sampe sebulan kedepan.
makasih ya Allah, makasih dina, makasih ibunya dina yang ngasih nama anaknya dina bukan ...
hehe piss!

Tulisan ini hanya untuk jokes ya, klo ada yang pihak yang tersinggung, mohon di maafkan saja. gw lagi khilaf. sumpah! 

http://www.facebook.com/note.php?note_id=68182523444

Tidak ada komentar:

Posting Komentar