Sabtu, 10 Desember 2011

Keling.

December 19, 2009

 Secara fisik, impian wanita2 di dunia mayoritas memiliki fisik yg sempurna, lets say, kurus tinggi kaya model, putih, cantik, rambut indah, kulit mulus dan masih banyak lagi..

Tapi klo itu dipertanyakan ama gw, gw g pengen kurus, mo naikin berat badan aja susahnya minta ampun.. tinggi? Hmmm.. kata tmn gw ‘jd cewe jgn tinggi2, ntr susah nyari pacarnya lho!’ ok, dan gw kemakan omongan itu.. rambut indah bolehlaah tp tidak terlalu.. kulit mulus, semulus2nya kulit gw juga ttp aja bakal ketutupan bulu.. tapi satu yg gw pengen: PUTIH!! Kenapa? Karena gw pengen bgt pke kutex kuning, orange, shocking pink dan warna2 cerah lainnya yang Cuma cocok dipake dengan orang berkulit putih.

Tapi astagaaa, susah sekali menjadi putih..
Segala mcm perawatan gw jalani untuk menjadi putih, cuman tgl suntik putih aja yg belum kynya..
Mulai dr g kluar rumah siang2, klo kluarpun pke baju tangan panjang.mengkonsumsi macem2 whitening cream beserta sabun nya, sampe gw mandi sehari 2x (kebetulan gw penganut mandi sehari sekali hukumnya wajib. Sehari 2x haram hukumnya). Mlm2 mo tdr secapek apapun gw masih pke lotion (lagi2 whitening), sunblock dan kawan2nya. Luluran, scrubbing. Mnum vitamin kulit E. sampe2 gw pernah ngebleaching bulu tangan dengan harapan bs sedikit membantu tampak putih. Tapi tetep aja ngga ada hasilnya..

Ini buktinya:

kmrn gw pulang ke Jakarta, gw g kluar siang2, dan gw ngerasa ‘asiik nih, udah putihan!’. Sesampainya di semarang, dijemputlah gw sama seorang teman di stasuin tawang. Gw pake jaket, celana panjang, pokonya tertutup sekali jgn sampe kena matahari saat gw turun nnt..
waktu masuk mobil, blm ngomong apa2, dia ngebuka sedikit lengan jaket gw tanpa ekspresi, trus nanya ‘kamu dr Jakarta naik kereta apa naik motor sih? Item bgt!!’

Karpeeettttt…

Dihari yang sama, setelah gw dianter pulang, gw pergi lagi untuk menemui seorang teman yang lain, waktu ketemu, lagi2 komentar pertamanya ‘lo drmana sih tong? Iteman lo ya? Item bgt sih lo sekarang!!’

Karpeeeettt lagiiii….

Satu hal yg paling gw hindari adalah, jalan disebelah teman pria yang kira2 kulitnya lbh putih dr gw(yang satu ras tapi yaaa)..

Besok2 gw makan kapur juga dah nih ato g mandi pake tip x..

http://www.facebook.com/note.php?note_id=222825763444

Tidak ada komentar:

Posting Komentar