Sabtu, 10 Desember 2011

mo belanja? cuci gudangnya dulu..

February 18, 2011

Ternyata bolak balik ke luar negri bukanlah jaminan orang pandai berbahasa inggris ya..

Gw tekankan dsini ya gw juga bukan orang jago bahasa Inggris, mending gw nulis pke bahasa Indonesia drpd pake bahasa Inggris tapi salah..

Di twitter contohnya, ada seorang temen gw yang lagi galau bgt malem2, klo gw tangkep dr twit2nya sih dia lg brantem ma pacarnya karena kesalahan dia sendiri yang gw g tau dia habis berbuat apa sama siapa semalam berbuat apa.. *lah jadi nyanyi.
Gw acungin jempol atas kePeDean nya ngetwit sebanyak itu dan semuanya pke bahasa inggris.. Tp semuanya salaahh, mamen.. Drpd nambah2in dosa gw ya kan bacanya, akirnya gw putuskanlah untuk nge-mute dia untuk semalam itu..

Lalu ada juga yang ini..
Temennya sodara gw.. Td sodara gw cerita, klo ni anak nih anaknya orang kaya dan klo belanja di luar negri..

Awalnya sodara gw ngetwit ngepromoin webstore temennya yang baru buka. Lalu di retweetlah sama si anak orang kaya ini.. G enak bgt sih nyebutnya. Oke sebut saja dia bunga.
Sodara gw seneng dong dan berterima kasih secara followersnya si bunga ini segambreng.. Lalu sodara gw ngeBBM si bunga.

"Makasih ya bunga udah bantuin ngeRT webstore temen gw.. Blanja2 dong disana"

Daaann.. Tak disangka tak dinyana, si bunga menjawab..

"Oke mbak, sama2.. Iya deh nanti belanja2 sekalian main - main ke Bandung". FYI, sodara gw ini tinggal di Bandung.

Tapiiii.. Dsini bukanlah masalah dia tinggal di Bandung, Papua, Amerika ataupun di tengah laut merah.. Tapiii ini webstore nyet.. WEBSTORE! Bisa lo akses dimana ajaa.. Yang mana klo diartikan secara harafiah pun sudah jelas sekali artinya apa.. G perlu harus ke Bandung dulu..

Mo ngapain ke Bandung dulu? Mo ke gudangnya? Mo cuci gudang? Di kosek aja sekaian pake wipol biar bersih dan harum cemara..

Eh eh eh, td katanya nge-mute twitter orang karena takut dosa nyela dalam hati, ini nulis begini kurang dosa apalagi nih ;p

http://www.facebook.com/note.php?note_id=502091578444

Tidak ada komentar:

Posting Komentar